Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bukit Pematang Sunrise Suguhkan Pemandangan Laut, Bukit, Sawah, dan Lembah Dalam Satu Frame

16/12/2022

BAKAUHENI, Diskominfo Lamsel – Seperti namanya, Bukit Pematang Surise merupakan bukit atau tebing yang menyuguhkan pemadangan laut, bukit, sawah, dan lembah dalam satu frame.

Bukit Pematang Sunrise berada di Dusun Kayutabu, Kelawi, Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Keindahan ini paling kece saat dinikmati ketika matahari terbenam.

Saat sore hari, cahaya matahari yang mulai terbenam akan memantul di perairan dan petak-petak sawah. Pemandangan ini tidak boleh dilewatkan.

Lokasinya tak jauh dari Pelabuhan Bakauheni, hanya terpisah sejauh 3 km saja. Bagi kamu yang baru saja menyeberang, bisa langsung mampir ke bukit ini.

Karena berada tak jauh dari pelabuhan, kamu dapat melihat pemandangan штаны военные Selat Sunda, laut lepas, dan beberapa pulau di sekitarnya.

Jika berkunjung ke tempat wisata pematang sunrise ini, kamu hanya butuh Rp10.000 per motor sudah termasuk parkir dan orang. Sementara, untuk parkir mobil Rp10.000 dan ditambah Rp5.000 per orang.

Kemudian untuk yang berminat berkemah bisa mengambil tiket camp Rp.20.000 per orang. Itu sudah termasuk toilet, mushola тактичні джинси, cas HP, spot-spot foto, dan kebersihan.

Bagaimana, kamu tertarik menjelajahi wisata baru di Lampung Selatan ini, gak? Kalau kamu sedang melewati куртка койот Pelabuhan Bakauheni, jangan lupa mampir dan nikmati keindahan alam di Bukit Pematang Sunrise, ya!

Jangan khawatir, masih banyak tempat-tempat wisata di Lampung Selatan yang menarik dan tak kalah seru жіноча військова форма. Oleh karena itu, simak terus update informasi pariwisata bersama kami setiap pekannya di hari Jum’at. (Kominfo)

Bersambung ………………….

Last modified: 29/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber