Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif Pada Gelaran Radar Lampung Awards 2022

18/12/2022

BANDAR LAMPUNG, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif pada gelaran Radar Lampung Awards 2022.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto di Halaman Kantor Radar Lampung, Bandar Lampung, pada Minggu (18/12/2022).

Penganugrahan perempuan inspiratif yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022 ini, juga diberikan kepada 22 perempuan lainnya yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendorong kemajuan daerah di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Winarni mendapatkan penghargaan sebagai Wanita Inspiratif atas komitmen dan kerja kerasnya, dalam melaksanakan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Lampung Selatan, melalui program swasembada gizi.

Seperti yang diketahui bersama, Program Swasembada Gizi merupakan program yang dirancang guna menangani permasalahan stunting di Kabupaten Lampung Selatan. Program ini juga telah diakui dan mendapatkan apresiasi dari Bappenas Republik Indonesia.

Direktur Utama Radar Lampung Ardiansyah mengungkapkan, selama 22 tahun Radar Lampung baru mengeluarkan suara penghargaan, termasuk 22 penghargaan yang diberikan pada hari ini.

Menurutnya, penghargaan adalah suatu yang mahal dan perlu diberikan kepada pada para perempuan yang  menginspirasi banyak orang.

“Saya ucapkan Terima kasih dan Selamat kepada para penerima penghargaan dari Radar Lampung. Semoga dapat terus memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat khususnya kaum perempuan terutama di provinsi Lampung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Radar Lampung.

Menurutnya, apa yang dilakukannya merupakan hasil dari kerja sama dan gotong royong Pemerintah Daerah, khususnya Bupati Lampung Selatan yang selalu mendukung dan mensupport dirinya dalam melaksanakan Program.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ini merupakan hasil gotong royong dari Pemerintah Daerah, khususnya Bapak Bupati yang selalu mendukung dan mensupport program yang kami laksanakan,” ungkap Winarni. (KMF).

Last modified: 18/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber