Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sebanyak 17 Peserta Ikuti Tahapan Seleksi Kompetisi Solo Song Radio Dimensi Baru 93 FM Kalianda

20/12/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Rangkaian lomba Solo Song dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Radio Dimensi Baru 93 FM LPPL Lampung Selatan telah dimulai hari ini, Selasa (20/12/2022).

Kompetisi yang bertujuan guna mencari bakat musisi di kalangan anak muda Lampung Selatan itu, kini telah memasuki tahapan seleksi yang merupakan tahap pertama dalam kompetisi Solo Song tersebut.

Adapun, tahapan seleksi yang diikuti oleh 17 peserta ini berlangsung di Caffe Kopi Ketje Kalianda. Dalam event ini, Radio Dimensi Baru 93 FM berkerja menggandeng Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Tania Salon, BMI Wisata, Kopi Ketje dan SAR.

Nampak hadir dalam tahapan seleksi tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Lampung Selatan M. Sefri Masdian S.Sos, serta Direktur Radio Dimensi Baru 93 FM Rudi Suhaimi, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan M. Sefri Masdian S.Sos menyampaikan, harapannya kepada semua peserta yang tampil agar mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki.

“Tentunya adik-adik harus bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki, karena nanti adik-adik yang memiliki prestasi tidak hanya sebatas menyalurkan bakatnya disini saja,” ujarnya.

“Kami dari Panitia, Dinas Kominfo maupun dari Radio DBFM akan berupaya memaksimalkan dan mempromosikan kemampuan dan potensi yang dimiliki adik-adik semua,” ungkap Sefri.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Radio Dimensi Baru 93 FM Rudi Suhaimi berpesan, agar seluruh peserta mampu bersikap sportif dalam mengikuti ajang kompetisi musik tahunan tersebut.

“Wejangan saya untuk semua peserta, namanya kompetisi pasti ada yang menang dan kalah jadi untuk yang kalah jangan berkecil hati harus tetap mengembangkan potensinya dimanapun,” katanya. (KMF).

Last modified: 20/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber