Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP PKK Lampung Selatan Hadiri Kegiatan Posyandu Lansia di Desa Merak Batin Natar

26/12/2022

NATAR, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri kegiatan Posyandu Lansia di Desa Merak Batin Kecamatan Natar, pada Senin (26/12/2022).

Kegiatan Posyandu Lansia tersebut diusung oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Mutiara Kecamatan Natar yang dihadiri Lansia dari 7 Dusun yang ada di Desa Merak Batin.

Turut hadir pada kegiatan itu Kepala Dinas Sosial Martoni, Camat Natar Supi’ah, Direktur RS Bob Bazar Yani Widowati, KUPT se Kecamatan Natar, Kepala Desa Merak Batin Aldin, Ketua DWP Yani Thamrin.

Dalam sambutannya Winarni mengatakan dirinya sangat mendukung dan apresiasi serta berterima kasih atas dilaksanakannya kegiatan Posyandu Lansia .

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para Lansia dengan memberikan pelayanan dan mengecek langsung kesehatan mereka.

“Terima kasih kepada LKS Mutiara yang telah melaksanakan kegiatan ini, lewat kegiatan ini kesehatan dari para Lansia ini bisa langsung dicek,”ungkapnya.

Winarni juga menambahkan agar kegiatan Lansia seperti ini bisa dilakukan di setiap Desa agar pelayanan kesehatan bisa merata diterima semua Lansia di Kecamatan Natar.

“Kegiatan seperti harus dilaksanakan di Desa Desa di Kecamatan Natar, biar semua para Lansia di Natar ini bisa dapat pelayanan kesehatan,” kata Winarni.

Dirinya, berharap kegiatan Posyandu Lansia di Natar bisa menjadi contoh ini bisa dilaksanakan Kecamatan lain di Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu Winarni menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada lansia didampingi para pejabat yang hadir. (Kmf)

Last modified: 26/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber