Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Turnamen Bola Voli Ringin Sari Cup I Kecamatan Palas Diharapkan Jadi Ajang Promosi Daerah

21/01/2023

PALAS, Diskominfo Lamsel – Turnamen Semi Open Bola Voli Ringin Sari Cup 1 2023 di Desa Bangunan Kecamatan Palas, diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi dan pengenalan potensi-potensi daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ariswandi saat membuka gelaran turnamen voli, yang berlangsung di Desa  Bangunan Kecamatan Palas, pada Sabtu malam (21/01/2023).

Ariswandi menjelaskan, kegiatan olahraga bola voli merupakan olahraga yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, melalui ajang bergengsi tersebut diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi melalui pelaku UMKM setempat.

“Saya minta kepada camat dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Palas untuk memanfaatkan momen-momen seperti ini sebagai ajang promosi dan pengenalan segala potensi daerah kita. Sebagaimana kegiatan Palas Fair yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu,” kata Ariswandi menyampaikan sambutan bupati.

Kepala Dispora Kabupaten Lampung Selatan saat membuka Turnamen Bola Voli Ringin Sari Cup I.

Lebih lanjut Ariswandi menyampaikan, melalui turnamen bola voli ini akan memunculkan bibit-bibit bola voli dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan dalam perlombaan tingkat provinsi, nasional bahkan international.

Ariswandi menyatakan, kedepan Dispora Lampung Selatan bersama dengan KONI dan PBVSI akan terus melakukan pembinaan dan pemantauan terhadap perkembangan olahraga daerah.

“Atlet-atlet yang telah memenuhi persyaratan akan kami bina dan tingkatkan kemampuannya untuk dipersiapkan sebaik-baiknya dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun 2023 dan ajang-ajang kompetisi lainnya,” kata Ariswandi. (ptm)

53total visits,3visits today

Last modified: 22/01/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber