Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Berkah Buat Pedagang, Bupati Nanang Ermanto Sambangi Desa Banjar Sari Untuk Lakukan Laga Persahabatan Melawan Way Sulan FC

27/01/2023

WAY SULAN, Diskominfo Lamsel – Tim Red Brother FC kembali lakukan laga persahabatan. Menyambangi Tim Lawan di Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan, Tim Red Brother FC kali ini berhadapan dengan tuan rumah Way Sulan FC di Lapangan Desa Setempat, Jum’at (27/01/2023).

Pada laga persahabatan tersebut kedatangan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto disambut antusias warga desa way sulan yang hendak menonton jalannya pertandingan kedua kesebelasan.

Aminah (36) salah seorang warga desa setempat mengatakan ingin melihat orang nomor satu dilamsel itu secara langsung, “rumah saya di dekat sini, saya dengar pak bupati mau datang main bola jadi saya ingin liat,” Ucapnya.

“Disini rame, biasanya bapak-bapaknya pada sibuk kerja ke ladang. terima kasih pak bupati, Ini menjadi hiburan tersendiri untuk desa kami,” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pargito, salah satu penjual minuman di lokasi sekitar lapangan, “Berkah buat kami para penjual makanan dan minuman, pak bupati mau dateng maen bola didesa kami, ya jadi sambil nonton saya buka dagangan juga disini,” Terangnya.

“Alhamdullilah laku, banyak juga yang beli, “Ujarnya.

Merujuk pada kick off babak pertama pada pertandingan laga persahabatan Red Brother FC VS Way Sulan FC.
Terlihat, jual beli serangan dilakukan oleh ke dua tim.

Hingga akhirnya pada menit ke 17, Bupati Nanang Ermanto berhasil mencetak goal ke gawang Way Sulan FC melalui tendangannya yang keras, sehingga skor kacamata berubah menjadi skor 1-0 untuk red Brother.

berlanjut pada menit ke-40, goal kembali terjadi untuk tim red brother fc sehingga merubah kedudukan sementara 2-0 dan bertahan hingga pluit wasit dibunyikan.

Pada babak ke-2, guna mengejar ketertinggalan Tim Way Sulan FC memasukkan salah satu pemain terbaiknya Aulia yang notabenenya merupakan pemain nasional putri cabang orlahraga sepak bola.

Melihat hal itu, Tim red brother fc tidak mengendurkan serangan. pola serangan umpan pendek dan terobosan diterapkan oleh red brother fc. hingga akhirnya pada menit ke 67, red brother berhasil kembali menjebol gawang lawan. skor 3-0 untuk red brother.

Diatas angin red brother semakin meraji lapangan hijau, dan berhasil menambah skor lagi 4-0.

tak mau kalah dengan skor 0, Way Sulan FC merubah pola serangan dan berhasil merobek gawang Red Brother FC. Akhirnya sampai pluit panjang wasit dibunyikan Skor 4-1 tetap tidak berubah. (Rk)

Last modified: 27/01/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber