Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Raih Dua Penghargaan Bidang Keuangan

02/03/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan sukses meraih dua penghargaan sekaligus dibidang keuangan.

Dua penghargaan itu yakni, yang pertama sebagai Pemerintah Daerah dengan kategori Kinerja Pengelola DAK Fisik Tahun 2022 terbaik kedua se-Provinsi Lampung yang diberikan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung.

Penghargaan kedua yaitu Anugerah Reksa Bandha dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Lampung dan Bengkulu sebagai terbaik ketiga kategori Kolaborasi Penilaian Barang Milik Daerah Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung.

Piagam penghargaan dari DJPb dan Anugerah Reksa Bandha dari DJKN tersebut diterima Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lampung Selatan Wahidin Amin dan diserahkan kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di ruang konferensi video, rumah dinas bupati setempat, Kamis (2/3/2023).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengaku sangat bersyukur atas diterimanya penghargaan tersebut. Menurut Nanang, raihan itu merupakan kerja keras dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dibidang keuangan.

“Capaian ini menjadi cambuk untuk kita semua, agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja dengan baik sehingga memperoleh penghargaan ini,” ujar Nanang usai menerima penghargaan tersebut.

Nanang berharap, kedepan kinerja jajaran pemerintah daerah terus di maksimalkan. Karena, dari situ akan mendapatkan penilaian dan tentu prestasi bakal di raih.

“Kita harus punya komitmen untuk terus meningkatkan etos kerja. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi, sehingga prestasi bisa terus kita raih,” kata Nanang mengakhiri. (RLS)

Last modified: 02/03/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber