Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Selaraskan Program Kerja, Dispora Se-Provinsi Lampung Laksanakan Rakor Dan Konsultasi SKPD

07/03/2023

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Rapat Koordinasi dan Konsultasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung digelar di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, pada Selasa (07/03/2023).

Kegiatan ini akan digelar selama 2 hari kedepan, tanggal 7-8 Maret 2023 mendatang, dengan menghadirkan para narasumber dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI).

Kepala Dispora Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi mengatakan, Rakor tersebut terselenggara guna menyamakan persepsi dan berbagi pengalaman mengenai perkembangan kepemudaan dan dunia olahraga pada masing-masing Kabupaten/Kota.

Dengan begitu, diharapkan keseragaman dan kebersamaan dalam bidang kepemudaan dan keolahragaan di Provinsi Lampung secara berjenjang akan terbangun dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Sinergitas dan koordinasi kita pada malam hari ini sangatlah dibutuhkan sebagai upaya kita memajukan peran pemuda dan olahraga di Provinsi Lampung, agar kedepan lebih maju dan tercipta pemuda-pemudi yang mandiri dan olahraga yang berdaya saing,” ujarnya.

Ariswandi menuturkan, setiap Kabupaten/Kota pastinya memiliki tantangan tersendiri di bidang kepemudaan dan dunia olahraga. Sebab itu, diperlukan inovasi dan terobosan baru agar peran pemuda olahraga dapat terus maju dan berkembang.

Agar program-program kerja yang dihasilkan dapat selaras dan berkesinambungan, kata Ariswandi, diperlukan sinergitas serta komitmen yang kuat dari seluruh Dispora Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

“Kita harus membuat sebuah inovasi dan terobosan baru yang dapat menjadi solusi setiap permasalahan sekaligus menjadi sebuah cara jitu untuk mendorong percepatan pembangunan di bidang kepemudaan dan olahraga,” terangnya. (ptm).

Last modified: 07/03/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber