Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Plt. Bupati Lamsel, Lastini Terharu

08/10/2018

PALAS, Dsikominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto memberikan bantuan kursi roda untuk Lastini (63) warga Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas, Senin (8/10/2018) petang.
Perasaan haru pun menyelimuti Lastini. Ia tak menyangka orang nomor satu di Kabupaten dengan sebutan Gerbang Krakatau ini menyerahkan langsung bantuan kursi roda tersebut.
Saat Nanang dan rombongan OPT serta camat dan perangkat desa tiba, Lastini sedang terbaring lemah di kediaman semi permanen miliknya. Lastini tidak dapat berdiri karena terkena penyakit lumpuh sejak 10 tahun silam.
Dengan terharu, nenek Lastini berkali-kali mengucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan. “Terima kasih, terima kasih, terima pak,” seru Lastini merasa terharu.
Nanang pun berpesan kepada keluarga, terutama pada suami Lastini agar terus merawat serta memberikan semangat pada istrinya.
“Ini ada bantuan kursi roda, bapak yang dorong. Inget waktu pacaran dulu, sekarang meski ibu sudah lumpuh begini, bapak harus tetap setia. Kemana-mana bapak yang dorong,” pesan Nanang memberikan candaan pada suami Lastini seraya tersenyum.
Selain Lastini, Nanang juga memberikan bantuan 3 kursi roda untuk Warga Kecamatan Palas. (kds/kmf)

Last modified: 08/10/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber