Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Audiensi, Nanang Ajak Forwalas Bersinergi Bangun Lampung Selatan

05/11/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi Forum Wartawan Lampung Selatan (Forwalas), di ruang kerjanya, Senin (5/11/2018).
Ketua Forwalas, Halim yang hadir bersama 17 orang pengurus dan anggotanya menuturkan, kunjungannya tersebut dalam rangka melakukan sliaturahmi sekaligus menyampaikan susunan kepengurusan kepada Plt. Bupati Lamsel.
“Kami (Forwalas, red) juga telah mengadakan beberapa kegiatan sosial seperti sunatan massal. Forwalas selama ini juga telah bersinergi dengan program-program kerja Pemerintah Daerah,” ujar Halim.
Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota Forwalas, yang telah mau membantu dan bersinergi dengan pemerintah.
Menurut Nanang, wartawan adalah mata dan telinga masyarakat dalam menyampaikan informasi-informasi mengenai pembagunan pemerintah daerah setempat.
“Jangan membuat pemberitaan yang memprovokasi sehingga membuat gaduh, buatlah pemberitaan yang mendidik dan membangun. Jadi pola berfikirnya, apa yang harus kita perbuat untuk Lampung Selatan, itu harus menjadi pemikiran kita bersama,” ujar Nanang. (kmf)

Last modified: 05/11/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber