Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupati Lamsel Buka Lomba Kader PKK Dan Gebyar UP2K Tim Peggerak PKK

12/12/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto membuka lomba Kader PKK dan Gebyar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim Penggerak PKK Lamsel tahun 2018.
Acara yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Way Handak, Kalianda, Rabu (12/12/2018), diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Lamsel. Hadir Ketua Tim Penggerak PKK Winarni beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamsel.
Usai agenda mendampingi kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Jokowi, di TK Ekadyasa Natar dan Puskesmas Rawat Inap Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Plt. Bupati Lamsel menyempatkan hadir sekaligus membuka acara lomba tersebut.
“Saya sengaja hadir langsung pada acara ini, karena saya menaruh perhatian khusus kepada Tim Penggerak PKK,” ujar Nanang saat memberikan sambutan.
Lebih lanjut Nanang menyampaikan, kegiatan lomba Kader PKK dan UP2K itu, jangan hanya sebatas seremonial saja. Dia berharap, kegiatan itu dapat menjadi momentum kader PKK untuk lebih berkreatifitas lagi .
“Jangan hanya seremonial saja, tetapi tujuan dari kegiatan ini yaitu dalam rangka upaya peningkatan pendapatan keluarga, khususnya para kader PKK yang ada di desa ini dapat terwujud,” pesan Nanang.

Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, WInarni Nanang saat menyampaikan laporan acara lomba Kader PKK dan UP2K Lamsel tahun 2018.


Sementara, dalam laporannya, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah sebagai upaya untuk meningkatkan usaha yang selama ini telah dilakukan oleh kader PKK.
“Sehingga kita berharap usaha yang telah ada, agar dapat lebih meningkat lagi, baik mutu dan jumlahnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujarnya. (hr/kmf)

Last modified: 12/12/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber