Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Asisten Bidang Adum Pimpin Apel Bulanan Diingkungan Pemkab Lamsel

17/12/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Drs. Anas Anshori, M.Si memimpin apel bulanan diakhir tahun 2018, Senin (17/12/2018).
Apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti para Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) pejabat eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, maupun staf ASN dilingkup Pemkab Lamsel.
Dalam arahannya, Anas mengatakan, di penghujung akhir tahun 2018, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus mampu melakukan introspeksi sekaligus evaluasi terhadap program kerja dan kinerja yang telah dilakukan.
Sehingga katanya, di tahun-tahun mendatang kinerja aparatur yang ada dilingkungan Pemkab Lampung Selatan semakin tinggi etos kerja dan pengabdiannya serta semakin sejahtera kehidupan sosialnya.
”Marilah kita sama-sama introspeksi diri baik dalam kapasitas kita sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, maupun sebagai hamba Allah SWT. Sudah sejauh mana pengabdian kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat,” katanya. (/az)

Last modified: 17/12/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber