Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Rakor Bulanan IPKJS, Nanang Beri Apresiasi Kekompakan Anggota IPKJS

14/07/2019

KALIANDA – Untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan IPKJS (Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat) Se-Kabupaten Lampung Selatan adakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan di Grand Elti Krakatoa Nirwana Resort, pada minggu siang (14/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang juga sebagai Penasihat YJI Cabang Lamsel, Ketua YJI Cabang Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Pembina YJI Cabang Lamsel Ariswandi, SH.MH, Sekretaris YJI Cabang Lamsel Rosdiana Ariswandi dan Seluruh Pelatih Senam Jantung Sehat Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kata sambutannya Ketua YJI Cab. Lamsel Winarni Nanang Ermanto Mengatakan Kegiatan Rakor yang dilakukan setiap tanggal 15 itu dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama anggota klub.
“Rakor ini sudah rutin kita lakukan setiap bulannya pada tanggal 15, tetapi tempatnya saja kali ini yang berbeda. Agar kita tidak bosan”.Kata dia.

“Tujuan kami mengadakan rapat setiap bulannya adalah untuk kekompakan, kebersamaan agar kita bisa satu kata, satu hati, dan satu gerakan dalam melatih senam jantung sehat. Saya harap juga para pelatih harus berjuang mengajak masyarakat untuk bagaimana masyarakat dapat cinta terhadap senam jantung sehat”.Ujannya.

Winarni juga mengatakan jumlah pelatih di lampung selatan sudah mencapai 199 Orang dengan Jumlah KJS (Klub Jantung Sehat) mencapai 463 Klub.
“Saat ini pelatih senam Jantung Sehat kita di Lampung Selatan sudah ada 199 pelatih dan 463 KJS. Untuk itu saya berterima kasih kepada penasihat YJI Cab. Lampung Selatan karena sudah mendukung dan memberikan fasilitas kepada IPKJS”.Ucapnya.

“Pesan saya jaga kekompakan, jaga etika tetap semangat untuk menyehatkan masyarakat lampung selatan”.Sambung winarni sebelum mengakhiri kata sambutannya.

Senada dengan ketua YJI Cab. Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota IPKJS.
“Saya apresiasi para pelatih yg mana tadi disarankan oleh ibu ketua untuk ikut pola senam yang baik dan sehat. Nanti saya juga akan koordinasikan kepada kepala desa yang baru terpilih agar istrinya bisa ikut menjadi KJS dan menjadi contoh warganya hidup sehat dengan berolahraga”. Ucap orang no satu di lamsel itu.

“Saya berharap IPKJS menjadi wadah untuk menyehatkan masyarakat lampung selatan, untuk itu saya minta para pelatih sendiri harus sehat. Sehat pikirannya dan sehat jantungnya”. Sambung Nanang.

Kegiatan Rakor diisi dengan pemberian Sertifikat Pelatih Pendidikan Dasar KJS dan KIM (Kartu Izin Melatih) kepada 199 Pelatih KJS Se-Kabupaten Lampung Selatan dari YJI Cab. Lampung Selatan dilanjutkan dengan Kegiatan Senam Kreasi Sehat. (Rk KMF)

Last modified: 14/07/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber