Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Lantik Bunda Paud dan Literasi Tingkat Desa Se-Kecamatan Tanjung Sari, Bunda Win Harapkan Kinerja Maksimal

03/02/2022

TANJUNG SARI, Diskominfo Lamsel – Bunda PAUD dan Literasi Kabupaten Lampung Selatan kukuhkan Bunda PAUD dan Bunda Literasi Desa Se Kecamatan Tanjung Sari, Kamis (3/2/2022).

Pengukuhan Bunda Literasi ini bertempat di Lapangan Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Sari dan bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan.

Kegiatan Pengukuhan diikuti para Pejabat Struktural di lingkungan Kabupaten Lampung Selatan dan Anggota DPRD Lampung Selatan.

Bunda Winarni menyampaikan selamat kepada Bunda Paud Dan Bunda Literasi Yang baru Saja Dikukuhkan.

“Mudah mudahan dengan adanya Bunda Paud dan Literasi Desa ini membantu dalam pembanguan dan kemajuan Desanya masing masing”. Kata Bunda Win

Bunda Paud Dan Literasi Kabupaten Lampung Selatan juga menyampaikan tugas-tugas yang dilakukan Bunda Literasi.

“Menggali potensi kemampuan masyarakat dan meningkatkan kemauan masyarakat dalam membaca” Kata Bunda Win.

Dirinya mengucapkan bangga dan sangat mengapresiasi adanya pengukuhan tersebut, karena Lampung Selatan menjadi Kabupaten pertama yang menyelenggarakan pengukuhan ini se-Provinsi Lampung

Winarni berharap segara mungkin dibuatkan pojok baca di setiap Desa dan juga disediakan buku yang bervariasi dan beragam sesuai dengan potensi yang dimili masyarakat.

Menurutnya, dengan gotong royong dan swadaya masyarakat hal tersebut akan mudah dilaksanakan.

“Gotong royong dan kebersamaan itu kunci suatu pencapaian dalam mewujudkan program program yang membangun,” ujarnya lebih lanjut.

Untuk Bunda PAUD yang baru dikukuhkan diharapkan dapat meningkatkan dalam memberikan Pelayanan PAUD.

Pada Kesempatan ini juga ditampilkan senam sehat para lansia dan dilakukan pemotongan pita sekaligusa meresmikan gedung sekertariat Paud Desa Purwodadi Dalam. (KMF).

Last modified: 03/02/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber