Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Puncak Acara Event Bhayangkara Trail Adventure Reborn 2022 Mapolres Lampung Selatan Hadiahkan 1 Unit Mobil Jimny

03/07/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Usai menjelajahi lintasan sepanjang 56 kilometer selama ± 7 jam perjalanan, para riders yang mengikuti Event Bhayangkara Trail Adventure Reborn 2022 tiba di Mapolres Lampung Selatan pada pukul 16.00.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang didampingi oleh beberapa Pejabat Daerah setempat, turut menyaksikan pembagian doorprize yang berupa beberapa unit sepeda motor dan lainnya.

Sementara, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SH, SIK, M.Si. menuturkan, acara tersebut terselenggara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Lampung Selatan, dengan menggelar Event Bhayangkara Trail Adventure Reborn 2022.

“Hal ini semua kita lakukan, sebagai bentuk untuk menciptakan kebersamaan dan nilai-nilai gotong royong. Kemudian dari sini, kita ingin menunjukkan bahwa Lampung Selatan ini memiliki wisata yang bagus, sehingga dapat dinikmati dan nantinya dapat dipromosikan oleh para riders,” tutur Kapolres Lampung Selatan, Minggu (03/07/2022).

Kemudian, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SH, SIK, M.Si. juga menambahkan, event Bhayangkara Trail Adventure Reborn 2022 tersebut, diikuti ± 1.800 peserta yang terbagi dari beberapa daerah, baik dari Pulau Sumatera maupun dari Pulau Jawa.

“Alhamdulillah, even ini diikuti ± 1.800 peserta. Jadi teman-teman dan saudara-saudara kita mulai dari Palembang, Sumatera Selatan, Lampung pada umumnya, kemudian ada dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, jadi Alhamdulillah teman-teman semua antusias,” ujarnya.

Diketahui, hadiah utama yang berupa 1 unit Mobil Jimny dimenangkan oleh Nomor undian 0731, atas nama Aripin (40) warga asal Way Kandis, Bandar Lampung tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas hadiah yang didapatkan dari Mapolres Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Terimakasih kepada Mapolres Lampung Selatan, terutama kepada Bapak Kapolres Lampung Selatan beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan HUT Bhayangkara yang ke-76 ini, semoga Mapolres Lampung Selatan selalu jaya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Event Bhayangkara Trail Adventure Reborn 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76, Mapolres Lampung Selatan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin S.Sos., M.M., yang bertempat di Desa Babatan Kecamatan Katibung, pada Minggu pagi yang menjadi titik start para riders. (Nsy/lmhr).

67total visits,1visits today

Last modified: 04/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber