Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Bersama Disperkim Lampung Selatan Jalankan Program Bedah Rumah Melalui Program BSPS

19/07/2022

PALAS, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, melakukan peletakan batu pertama di rumah milik Wayan Bali Kurniawan, warga Desa Bali Agung, Kecamatan Palas, Selasa (19/07/2022).

Pembangunan bantuan bedah rumah tersebut merupakan program Bantuan Stimulan Perumahan Sejahtera (BSPS), yang merupakan program dari Dinas Perumahan dan Permukiman Lampung Selatan.

Dusun 02 Sidekarye Desa Bali Agung Kecamatan Palas yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir bersama Winarni Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Yanny Munawarty, Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Camat Palas Rosalina, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yani Thamrin, Kepala Desa Bali Agung Made Suwisnu Ngabdi.

Winarni menjelaskan, pembangunan bedah rumah tak layak huni ini bertujuan untuk membantu masyarakat, dalam mendapatkan hunian yang nyaman dan sehat.

“Selamat ya pak rumahnya sekarang sudah mulai dibangun semoga bisa cepat di selesaikan biar bisa cepet ditempati,” kata winarni.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada  Dinas terkait yang telah membantu masyarakat, untuk mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan layak huni.

Dirinya berharap, program bedah rumah bisa terus dilaksanakan, sehingga bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bisa merata.

“Semoga program ini bisa berjalan dan bisa merata di Desa Desa lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya. (KMF).

Last modified: 19/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber