Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hj. Winarni Nanang Ermanto Hadiri Pengajian BKMT Di Kecamatan Palas

27/08/2022

PALAS, Diskominfo Lamsel- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri Pengajian Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) di Kecamatan Palas, Sabtu (27/08/2022).

Selain pengajian, acara tersebut juga dikemas dengan rangkaian pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Kantor Kecamatan Palas.

Hadir pada kesempatan itu Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Palas.

Ketua BKMT Kecamatan Palas Nurhasanah mengatakan acara pengajian tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 H.

Dirinya juga melaporkan pengajian tersebut terlaksana berkat dukungan dari Penasehat BKMT Hj. Winarni Nanang Ermanto, Pemerintah Kecamatan dan Desa, serta diikutin oleh 340 anak Yatim.

Penasehat BKMT Hj.Winarni Nanang Ermanto mengatakan pengajian tersebut, merupakan ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar masyarakat.

“Pengajian ini adalah ajang untuk memperkuat kebersamaan dan silaturahmi antar masyarakat khususnya umat muslim.Selain itu juga ini kesempatan kita untuk memperhatikan dan berbagi dengan anak anak yatim ,” ucapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan itu juga berharap kegiatan pengajian seperti ini dapat terlaksana secara rutin, agar masyarakat yang hadir mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat diterapkan.

Pada kesempatan itu juga, wanita yang akrab dengan sapaan bunda tersebut menghimbau masyarakat untuk melakukan Vaksin ke 3 di puskesmas yang ada.

” Bapak ibu jangan lupa vaksin ya biar capaian vaksin kita tinggi dan kita bisa terus melakukan kegiatan pengajian seperti ini. Jangan lupa untuk mengajak anggota keluarga dan kerabatnya untuk melakukan vaksin ya,” ajak Winarni.

Diakhir acara tersebut, Winarni berkesempatan menyerahkan santunan secara simbolis di dampingi oleh para pejabat yang hadir. (kmf)

Last modified: 27/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber