Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua PMI Lampung Selatan Sambangi Keluarga Korban Meninggal Di Kecamatan Sidomulyo

29/10/2022

SIDOMULYO, Diskominfo Lamsel – Ketua PMI Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyambangi keluarga korban meninggal dunia akibat banjir di kecamatan Sidomulyo, Sabtu (29/10/2022).

Adalah Rohimah (15) dan Romlah (12) putri dari pasangan Samsudin dan Siti Aminah warga Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo yang menjadi korban banjir pada hari Kamis 27 Oktober lalu.

Samsudin mengatakan, saat kejadian kedua anaknya sedang bermain di sekitar lokasi yang terkena banjir hingga ketinggian hampir 2 meter.

” Kejadiannya pagi sekitar jam 7,mereka memang sedang main tiba-tiba terperosok masuk ke sawah,” ungkapnya.

Turut mendampingi Ketua PMI Hj. Winarni Nanang Ermanto yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eka Riantinawati, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemda Lampung Selatan, Camat Sidomulyo Erman Suheri beserta Kepala Desa Sukamaju, dan pengurus PMI Lampung Selatan memberikan bantuan kepada keluarga bapak samsudin.

” Ini musibah yang tidak bisa kita hindari, semoga bapak dan ibu sabar dan tabah menjalani cobaan ini,”kata Winarni.

“Hadirnya kami disini pak, untuk memberikan dukungan support, karena ini adalah tugas kami untuk memperhatikan dan perduli kepada masyarakat kami di Lampung Selatan,”ucapnya.

Ketua PMI yang juga selaku Ketua TP PKK Lampung Selatan tersebut, mengajak seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten untuk perduli kepada sesama masyarakat yang membutuhkan serta sigap untuk membantu saat terjadi musibah seperti ini.

Pada Kesempatan itu juga, Samsudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terkhusus PMI Lampung Lampung Selatan dan rombongan yang telah datang untuk mengucapkan bela sungkawa kepada dirinya dan keluarga. (kmf)

Last modified: 29/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber