Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 0421/LS Berikan Bantuan Bedah Rumah

15/12/2022

PESAWARAN, Diskominfo Lamsel- Kodim 0421/LS melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dalam peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-77, Kamis (15/12/2022).

Bertempat di Dusun Gunung Sari Desa Mulyo Sari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, yang mana sasaran utama bedah RTLH ialah hunian milik Mbah Ginem seorang jompo yang hidup sebatang kara.

Dalam Kesempatan tersebut, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.M.Si , yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421, Ny. Dini Fajar Akhirudin, Danramil 421-05/PDC Kapten Inf Paino, perangkat Kecamatan dan desa menyerahkan kunci rumah kepada Mbah Ginem yang hunian sudah selesai dibangun dan kini layak untuk dihuni.

Dandim 0421/LS mengatakan, Kodim 0421/LS akan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan bakti sosial bedah rumah tidak layak huni (RTLH).

“hal ini merupakan implementasi dari sebuah tema yang diusung pada peringatan hari juang Kartika ke 77 tahun 2022 yang jatuh pada hari ini yaitu “TNI AD Di Hati Rakyat” , sehingga TNI AD akan selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat dan hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat untuk memberikan solusi yang berdampak dan dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” ucapnya.

Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil dan anggota Babinsa , aparatur pemerintah Kecamatan maupun desa serta seluruh masyarakat atas segala partisipasinya dalam mendukung kegiatan bakti sosial bedah rumah ini.

” mudah mudahan sehat selalu untuk kita semua didalam memberikan pengabdian terbaik dan Kodim 0421/LS akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat, jangan ragukan pengabdian kami, karena kami akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat, negara dan bangsa Indonesia,” tuturnya nya.

Mbah Ginem selaku penerima bantuan bedah rumah juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak kodim 421/Ls.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membangun rumah baru untuknya, semoga sehat dan berkah selalu untuk bapak-bapak TNI,” pungkasnya. (kmf)

Last modified: 15/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber