Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Senam Bersama Dengan Masyarakat Kecamatan Sragi

13/01/2023

SRAGI, Diskominfo Lamsel – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto senam bersama dengan masyarakat Kecamatan Sragi.

Kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi, pada Jumat pagi (13/1/2023).

Turut serta dalam senam itu, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Camat beserta Ketua PKK Kecamatan Sragi.

Senam itu juga diikuti oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Sragi, Perangkat Desa Bandar Agung dan anak-anak sekolah dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Dasar (SD).

Mengawali kegiatan senam, Winarni menyampaikan terimakasih kepada Perangkat Kecamatan dan Desa yang telah menyelenggarakan senam bersama dengan masyarakat tersebut.

Dirinya berharap kegiatan senam bersama ini bisa dilakukan secara rutin, untuk mengajak masyarakat dalam menerapkan kehidupan yang sehat dengan giat berolahraga.

“Semoga senam seperti ini bisa terus dilakukan secara rutin, agar masyarakat bisa berolah raga secara rutin untuk menjaga kesehatan,” katanya.

Selain itu, dirinya mengatakan dengan mengajak masyarakat hadir dalam kegiatan seperti ini, juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa.

“Kita hadir disini selain berolah raga bersama, ini juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa,” ungkapnya. (KMF).

Last modified: 13/01/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber