Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan Bunda Winarni Senam Bersama masyarakat Merbau Mataram

05/05/2023

Diskominfo Lamsel, MERBAU MATARAM – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto senam bersama masyarakat di Kecamatan Merbau Mataram. Jumat (05/05/2023).

Bertempat di Lapangan Desa Tanjung Harapan Merbau Mataram senam tersebut dilaksanakan mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga.

Terlihat antusias dari masyarakat dan juga para guru dan siswa PAUD SD sampai SMA turut serta dalam kegiatan senam tersebut.

Hadir pada kegiatan itu Camat Merbau Mataram Heri Purnomo beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Aparat Pemerintahan Desa Tanjung Harapan.

Selaku Ketua YJI Lampung Selatan Winarni mengatakan YJI adalah organisasi sosial masyarakat yang bergerak untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga.

” YJI ini adalah organisasi sosial masyarakat yang bergerak untuk mengajak masyarakat rutin berolahraga agar hidup sehat “. Kata Winarni.

Dirinya juga menyampaikan program yang ada di YJI kepada masyarakat yaitu dengan menerapkan panca usaha SEHAT, Seimbangkan gizi, Enyahkan rokok, Hadapi dan kelola stres, Atasi tekanan darah, dan Teratur berolahraga.

” Di YJI ada yang namanya panca usaha SEHAT yaitu Seimbangkan gizi, Enyahkan rokok, Hadapi dan kelola stres, Atasi tekanan darah, dan Teratur berolahraga. ” Ungkapnya

Ketua YJI Lampung Selatan itu mengungkapkan dengan melakukan senam Jantung Sehat 2 kali 1 minggu ini meningkatkan kesehatan jantung karena Senam Jantung Sehat milik YJI ini terarah, terukur dan teratur.

Pada kesempatan itu Winarni menyerahkan bingkisan kepada anak yang telah melaksanakan sunat gratis yang di lakukan oleh puskesmas merbau mataram dilokasi kegiatan senam.(*)

188total visits,3visits today

Last modified: 05/05/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber