Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Buka Gebyar PAUD Kecamatan Ketapang, Bunda Winarni Harap Jadi Sarana Berkreasi Sejak dini

25/05/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Ketapang- Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto membuka kegiatan Gebyar PAUD di Kecamatan Ketapang, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Kwarda Pantai Onaria Puri Dewata Ketapang, bersamaan dengan tempat dilaksanakannya Ketapang Fair yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Acara Gebyar PAUD turut dimeriahkan dengan perlombaan Kolase Parenting yang diikuti 600 orang peserta, lomba Fashion Show berjumlah 34 orang peserta dari perwakilan TK dan PAUD se-Kecamatan Ketapang. Selain itu juga diisi dengan penampilan Drum Band dan penampilan PMR dari SMP N 2 Ketapang.

Hadir mendampingi Winarni, Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Kepala Dinas NAKERTRANS Injti Indriati, Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Untung Riyadi, Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan Ketapang.

Dalam kesempatan itu Winarni berterima kasih dan mengapresiasi kepada pihak penyelenggara baik dari pihak Dinas Pendidikan, Pusat Kegiatan Gugus (PKG) serta pihak kecamatan yang telah menggelar kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pendidikan juga PKG serta pihak kecamatan yang telah menginisiasi kegiatan ini, ” ujar Winarni.

Menurutnya, acara seperti ini perlu dilakukan, sebagai ajang memberikan kesempatan kepada anak – anak untuk menunjukan kreatifitasnya dan juga melatih mental mereka sejak dini.

” Ini kegiatan yang sangat positif dan memang harus dilakukan biara anak – anak kita ini punya wadah untuk berkreasi dan memiliki mental yang baik sejak dini, ” ungkapnya.

Bunda PAUD Lampung Selatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid uang mendampingi para putra putrinya untuk mengikuti lomba.

“Terima kasih juga para wali murid yang mendampingi, yang sudah menyiapkan putra putrinya untuk lomba fashion show juga lomba kolase,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Winarni berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di semua kecamatan, agar para Tendik PAUD, wali murid bisa terus menjaga kekompakannya dalam memberikam pendidikan para anak anak.

“Saya harap kegiatan seperti ini bisa dilakukan dikecamatan lain, agar guru dan wali murid bisa terus berseinergi dan kompak dalam membimbing para anak anak PAUD kita,” pungkasnya. (kmf)

Last modified: 25/05/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber