Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Pinta Ketua TP PKK Desa Harus Paham Teknologi Digita

14/09/2023

WAY SULAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto memberikan arahan pada Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Way Sulan, Kamis (14/09/2023).

Berlangsung di Lapangan Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan Pelantikan tersebut disatukan dengan Pelantikan Kepala Desa Banjar Sari dan Desa Purwodadi.

Ketua TP PKK Desa Banjar Sari Amilia dan Ketua TP PKK Desa Purwodadi Farida Yuniarti dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Way Sulan Ny. Noor Hanayah Munir.

Dalam sambutannya, Winarni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di pelantikan kepala Desa.

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di acara pelantikan kepala Desa,” kata Winarni.

Winarni menambahkan, sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK pada tahun 2021 yang menyebutkan Ketua TP PKK Desa dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan.

“Sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK pada tahun 2021 dimana yanga melantik Ketua TP PKK Desa adalah Ketua TP PKK Kecamatan,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu menghimbau agar mencari anggota pkk yang paham IT dikarenakan saat ini adalah era digital semua informasi semua ada di share via internet.

“Cari anggotanya yang paham IT karena di era digital saat ini semua informasi ada di dunia internet,” katanya.

Winarni mengharapakan dengan adanya Ketua PKK Desa yang baru ini bisa Membentuk TP PKK Desa yang solid dan lebih maju dalam menjalankan Program program.

“Semoga adanya Ketua PKK Desa yang baru ini bisa Membentuk TP PKK Desa yang solid dan lebih maju dalam menjalankan Program program,” imbuhnya.

Menurutnya, untuk mensukseskan program PKK  semua harus bergerak serentak secara masiv sampai ketingkat dasawisma untuk beraentuhan langsung dengan keluarga yang ada di desa yang ada di Lampung Selatan.

“Kita semua harus bergerak serentak secara masiv sampai ketingkat dasawisma untuk bersentuhan langsung dengan keluarga yang ada di desa yang ada di Lampung Selatan,” ucapnya.

Winarni, juga mengungkapkan Pemerintah  Daerah saat ini Sedang menggalakan semua pembangunan termasuk sumber daya manusia dimana salah satunya meningkatkan kualitas pendidikan dengan lama belajar 12 tahun.

“Pemerintah  Daerah saat ini Sedang menggalakan semua pembangunan termasuk sumber daya manusia dimana salah satunya meningkatkan kualitas pendidikan dengan lama belajar 12 tahun,” pungkasnya. (ptm)

Last modified: 14/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber