Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Empat Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Katibung Resmi DiLantik Bupati Lampung Selatan

14/09/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Katibung– Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 di Kecamatan Katibung, Kamis (14/9/2023).

Kepala Desa yang dilantik yakni Buang Sugiarto sebagai Kepala Desa Tanjung Agung, Rusda sebagai Kepala Desa Tri Tunggal, Jamalludin Kepala Desa Neglasari, dan Alwi sebagai Kepala Desa Trans Tanjungan.

Dalam acara pelantikan yang dipusatkan di lapangan Desa Neglasari Kecamatan Katibung itu, turut pula dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dari keempat desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, perbedaan pendapat semasa pilkades adalah sesuatu hal yang biasa, namun hal lain yang harus dijaga adalah kondusifitas dan keamanan di desa masing-masing.

“Saat ini, mari bersama-sama menghapuskan perbedaan-perbedaan pilihan dan perpecahan yang mungkin ada selama masa pilkades. Desa ini hanya akan berkembang jika kita bersatu,” katanya

Bupati Nanang berpesan kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik, bahwa tugas sebagai pemimpin adalah melayani masyarakat dan membuktikan diri melalui kinerja yang nyata.

“Jangan kotori pikiran ini dengan dendam, ingat kita seorang pemimpin adalah pelayan masyarakat, pemimpin hebat dibuktikan dengan kinerja” pesan Bupati Nanang. (Hy)

Last modified: 14/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber