Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua YJI Lampung Selatan Senam Bersama Dengan Masyarakat Kecamatan Kalianda

19/09/2023

KALIANDA – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto senam bersama dengan masyarakat di Kecamatan Kalianda, Selasa (19/09/2023).

Senam kali ini berlokasi di Kelurahan Wai Lubuk Kecamatan Kalianda yang juga diikuti para siswa siswi SD di Kelurahan Way Lubuk.

Turut hadir pada kegiatan itu, Camat Kalianda Pirma Romayansyah beserta Ketua TP PKK Kecamatan Kalianda, Lurah Wai Lubuk Yan Fauzi.

Pada kesempatan itu, Winarni mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi juga teratur berolah raga.

“Jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi juga teratur berolah raga,” kata Winarni.

Winarni juga mengatakan, terapkan juga Panca usaha sehat yang ada di YJI yaitu Seimbangkan Gizi, Enyahkan Rokok, Hadapi dan kelola stres, Atasi tekanan darah, dan teratur berolah raga.

“Terapakan Panca usaha sehat yang ada di YJI yaitu Seimbangkan Gizi, Enyahkan Rokok, Hadapi dan kelola stres, Atasi tekanan darah, dan teratur berolah raga,” katanya.

“Hidup sehat itu murah, yang mahal itu kalau sudah sakit walaupun sudah pakai asuransi tetap ada biaya yang harus dikeluarkan,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat sehat dengan olah raga untuk mencapai Kabupaten Lampung Selatan menjadi kabupatan kuat tangguh sejahtera masyarakatnya sehat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat sehat dengan olah raga untuk mencapai Kabupaten Lampung Selatan menjadi kabupatan kuat tangguh sejahtera masyarakatnya sehat,” pungkasya.

Dalam kegiatan itu, selain senam dilakukan juga pelayanan kesehatan oleh UPT Puskesmas Way Urang. (*)

Last modified: 19/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber