Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP PKK Lampung Selatan Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Bakauheni yang Alami Kekeringan

27/09/2023

DISKOMINFO LAMSEL, BAKAUHENI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan kembali tunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan air bersih kepada warganya di Kecamatan Bakauheni, Rabu (27/09/2023).

Penyerahan bantuan air bersih tersebut diberikan kepada warga di Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni yang juga kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang yang terjadi saat ini.

Winarni turut didampingi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhadi, Kepala Dinas Pemadan Kebakaran Sefri Masdian, Ketua DWP Yani Thamrin.

Dalam kesempatan itu Winarni mengatakan kemarau panjang ini bukan hanya dirasakan di Lampung Selatan saja, di seluruh Indonesia bahkan beberapa belahan dunia pun turut terkena akibatnya.

” Kekeringan ini tidak hanya di Lampung Selatan saja, tapi diseluruh Indonesia bahkan di beberapa belahan dunia pun turut terkena kekeringan juga “, ujarnya.

” Bantuan air bersih ini di inisiasi oleh Bapak Bupati Kita Pak Nanang Ermanto, untuk bagaimana bisa memberikan kebutuhan kebutuhan yang memang sangat dibutuhkannoleh masyarakat salah satunya air bersih ini “, ungkap Winarni.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan air bersih yang diberikan bisa mempermudah dan membantu warga dalam menjalani aktifitas sehari – hari.

” Semoga bantuan air bersih ini bisa membantu juga mempermudah masyarakat dalam aktifitas sehari – hari “, Imbuhnya.

Masyarakat Desa Bakauheni pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah juga Winarni yang telah memberikan air bersih di Desanya.

” Terima kasih untuk pak Bupati juga Ibu Winarni yang memberikan bantuan air bersih ini di Desa kami, aktifitas kami sehari hari bisa terbantua dengan adanya air bersih ini “, ungkap warga. (*)

Last modified: 27/09/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber