Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dorong Gaya Hidup Sehat dan Bugar, Pemkab Lamsel Senam Sehat Bersama

03/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan acara senam bersama yang dihadiri oleh para Sekda Kabupaten Thamrin, para Kepala Perangkat Daerah dan pegawai Pemkab setempat.

Acara yang digelar setiap hari Jumat disetiap pekannya ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif dilingkungan Pemkab Pemkab Lampung Selatan.

Senam bersama tersebut diadakan di GOR Way Handak, Kelurahan Wai Lubuk Kecamatan Kalianda, pada Jumat (3/11/2023) dan dipimpin oleh instruktur senam dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Selatan.

Seperti biasa, saat senam berlangsung para peserta terlihat riang dan aktif mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur. Keantusiasan juga terlihat saat peserta sesekali berteriak gembira dengan penuh semangat.

Senam yang berlangsung selama 30 menit itu diawali dengan senam pemanasan, senam inti dan senam pendinginan.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Ia juga berharap agar kegiatan senam bersama ini dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan di Pemkab tersebut.

“Acara senam ini tentunya sangat penting sekali untuk kita menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Selain itu, kegiatan senam yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini diharapkan bisa menumbuhkan kesolidan seluruh pegawai Pemkab Lampung Selatan,” ujarnya. (ptm)

Last modified: 03/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber