Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pisah Sambut Kajari, Bupati Lampung Selatan Harap Sinergitas Tetap Terjaga

06/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) melaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan dari Dwi Astuti Beniyati, S.H., M.H., kepada Afni Carolina, S.H., M.H.

Pisah sambut Kajari Lampung Selatan yang berlangsung di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Setempat, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, S.Sos., M.M., para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Badan serta para tamu undangan lainnya, Senin (6/11/2023) malam.

Dalam sambutannya, Dwi Astuti Beniyati menyebut telah bertugas di Lampung Selatan selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan. Banyak kenangan yang dilalui selama bertugas di Lampung Selatan.

Lebih lanjut, Dwi Astuti mengungkapkan dirinya akan mengemban amanat baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih dan mohon maaf kepada rekan-rekan sekalian selama bertugas di Lampung Selata. Saya mohon doanya kedepan dapat melaksanakan tugas  dengan baik,” ucapnya

Dikesempatan sama, Kajari Lampung Selatan yang baru, Afni Carolina berharap jajaran Forkopimda, pemerintah daerah dan masyarakat bisa menerima dirinya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mohon izin ikut bergabung di Lampung Selatan. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Afni Carolina.

Afni Carolina menceritakan, sebelum ke Lampung Selatan, dirinya banyak bertugas di wilayah DKI Jakarta. Hingga terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Semantara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kajari lama Dwi Beniyati Astuti atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lampung Selatan.

Kemudian, Nanang juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari baru Afni Carolina di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bu Dwi, alhamdulillah bisa kondusif dan berjalan dengan baik, kerja kolaborasi dan pendampingan. Mudah-mudahan bu dwi sukses, diberi kelancaran, kami mohon maaf selalu merepotkan. Saya mengucapkan selamat datang kepada bu Kajari, bu Afni,” kata Nanang.

Nanang juga menyadari bahwa pergantian dan alih tugas jabatan merupakan hal biasa dalam karir seorang pejabat. Oleh karena itu, dirinya berharap, perpindahan tugas ini menjadi jalan terbaik untuk semua pihak.

“Tanpa ada koordinasi kolaborasi yang baik mungkin capaian Kabupaten Lampung Selatan tidak sebaik ini. Ini berkat kolaborasi dan kebersamaan. Saya sebenarnya sedih, tapi ini karir. Memang jalannya sudah begini,” ucap Nanang. (Hy/ptm)

Last modified: 06/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber