Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Ermanto Hadiri Malam Pentas Seni Budaya pada Lampung Selatan Expo 2023

21/11/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto turut memeriahkan event Lampung Selatan Expo 2023 dengan menghadiri malam pentas seni budaya yang digelar pada Senin malam (20/11/2023).

Malam Pentas Seni Budaya menjadi salah satu rangkaian dalam event Lampung Selatan Expo 2023 yang berlangsung selama 10 hari, sejak dibuka Bupati Lampung Selatan pada tanggal 14 November 2023.

Pada malam tersebut, tampak Bupati Nanang Ermanto begitu antusias dan menikmati berbagai ekspresi seni dan budaya yang memeriahkan acara Lampung Selatan Expo 2023.

Salah satu momen tak terlupakan adalah saat Nanang Ermanto beserta istri Winarni bergabung ditengah acara dan bernyanyi di panggung, turut menghibur para pengunjung yang hadir. Kehadiran Nanang Ermanto menambah kehangatan acara dan menciptakan ikatan emosional antara pemimpin daerah dan masyarakat.

Acara tersebut bukan hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan potensi seni dan budaya lokal.

Nanang Ermanto berharap agar melalui kegiatan semacam ini, semakin banyak generasi muda yang terinspirasi untuk melestarikan dan mengembangkan warisan budaya daerah.

Nanang juga menegaskan pentingnya menjaga keberagaman budaya sebagai identitas yang memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Mari sama-sama kita menjaga dan menghargai nilai-nilai budaya yang telah diwariskan oleh para leluhur. Ini merupakan kekayaan kita, jangan sampai kita lupa dan tergerus oleh zaman,” kata Nanang. (ptm)

Last modified: 21/11/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber