Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Red Brothers FC Berhasil Unggul 4-0 Taklukan Disdik Palas FC

01/12/2023

PALAS, DISKOMINFO LAMSEL – Tim Red Brothers FC kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Guru se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan ini, tim Red Brothers FC berkvestido princesa aurora saeco ebay kleinanzeigen imkerjacke mit hut und schleier mint radio player reifenheber fahrrad schwalbe jeu rayman switch avis stanley laser fatmax smaltimento medicinali scaduti teddy mantel beige lang nike lunartempo azul yema plongeuse ultimo tablet samsung galaxy four deuces cards bosch schiebehilfe 2020 contrabbasso da studio amazonesempatan untuk melawan tim Dinas Pendidikan (Disdik) Palas FC yang berlangsung di Lapangan Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Jum’at (1/12/2023).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Tim Red Brother FC tampil cukup percaya diri sejak awal pertandingan.

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh para pemain Red Brothers dan Disdik Palas FC pada pertandingan berdurasi 2 kali 30 menit tersebut.

Hingga akhir pertandingan selesai, kedudukan skor Red Brothers vs Disdik Ketapang FC berakhir dengan skor 4-0 yang di menangkan oleh tim dari Red Brothers.

Serunya pertandingan tersebut pun sontak mengundang minat masyarakat sekitar untuk menyaksikan aksi yang diluncurkan oleh para pemain. Nampak, warga berbondong-bondong memenuhi sekitaran lapangan yang menjadi lokasi pertandingan.

Diketahui, kegiatan olahraga sepak bola tersebut merupakan agenda rutin pemerintah daerah dihari Jum’at sore dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan para guru-guru di tiap-tiap Kecamatan se-Lampung Selatan. (Nsy)

Last modified: 05/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber