Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Nanang Ermanto Menerima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2023

07/12/2023

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Prestasi membanggakan kembali diukir oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto di tingkat nasional.

Winarni berhasil menerima penghargaan sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2023 oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) tahun 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium Garuda Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (RI), pada Rabu (6/12/2023), merupakan kerjasama antar IPEMI dan Kementerian Perindustrian RI.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum IPEMI, Inggrid Kansil menyampaikan, tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah untuk mendorong perempuan muslimah di Indonesia untuk terus berprestasi, berkarya, dan berkontribusi.

Program penghargaan tersebut merupakan program rutin berskala nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya. Program dilaksanakan setiap bulan Desember sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan Indonesia, sekaligus menyambut peringatan hari ibu.

“Salah satu kriteria terpilihnya pemenang lomba ini adalah kontribusi dan perannya dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada IPEMI dan Kementerian Perindustrian RI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Winarni mengatakan, penghargaan tersebut berhasil diraih atas kerja sama dan kebersamaan gotong royong yang baik dari seluruh stakeholder. Dirinya berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat untuk terus memajukan UMKM di Lampung Selatan.

“Terima kasih kepada IPEMI dan Kementerian Perindustrian atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ini menjadi semangat saya untuk lebih memajukan UMKM di Lampung Selatan,” ungkap Winarti Nanang Ermanto. (Kmf)

Last modified: 07/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber