Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Rumahnya Roboh, Warga Desa Bulok Bersyukur Bupati Nanang Ermanto Datang dan Beri Bantuan

12/12/2023

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama bersama jajaran Pejabat Pemerintah Daerah setempat   menyambangi rumah warga Kecamatan Kalianda yang roboh terkena bencana angin kencang pada Senin, 11 Desember 2023 lalu.

Bupati Nanang hadir kediaman Ibu Lia, warga Desa Bulok, Kecamatan Kalianda untuk menyerahkan sejumlah bantuan, pada Selas (12/12/2023).

Disebutkan oleh H.Nanang Ermanto, bantuan yang disalurkan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang himpun dari gotong-royong pejabat setempat sebagai upaya meringankan masyarakat Lampung Selatan yang sedang tertimpah musibah.

“Ini ada bantuan dari pemerintah daerah ada sembako dan perlengkapan lainnya. Nanti juga ada bantuan uang tunai yang akan kami serahkan kepada Camat. Itu untuk membantu membeli bahan yang diperlukan untuk pembangunan,” ujar Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang meminta kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Selatan dan Camat serta aparatur desa setempat untuk berkoordinasi membantu pembangunan rumah ibu Lia.

“BPBD koordinasi dengan camat dan aparatur desa, bantu pembangunan rumah ibu Lia agar cepat selesai dan rumahnya bisa layak huni kembali,” imbuhnya.

Diketahui, rumah milik Lia roboh sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (11/12). Pada saat kejadian, seluruh anggota keluarga alhamdulilah sedang berada diluar rumah sehingga tidak meninggalkan korban jiwa.

Lia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang sudah hadir memberikan perhatian serta bantuan yang sangat bermanfaat.

“Terimakasih banyak pak atas bantuan yang diberikan, kami merasa sangat terbantu dan diperhatikan. Semoga bantuan ini dapat menjadi ladang amal bapak serta bapak selalu diberikan kesehatan,”ungkapnya. (Hy)

Last modified: 12/12/2023

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber