Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Resmikan Hasil Bedah Rumah Di Desa Legundi Ketapang

24/01/2024

KETAPANG, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan hasil bedah rumah kepada Dasril yang bertempat di Dusun Suka Bandar, Desa Legundi, Kecamatan Ketapang, Rabu (24/01/2024).

Program bedah rumah ini merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menekan jumlah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memiliki rumah yang layak huni,” ucap Nanang.

Nanang mengatakan, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi Dasril beserta keluarga. Ia juga mengatakan, Pemerintah daerah akan terus berupaya dan berusaha, untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Lampung Selatan.

“Salah satunya melalui program bedah rumah, yang merupakan salah satu langkah yang diambil oleh pemerintah daerah, dalam mengentaskan kemiskinan ektrem di Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara, Dasril warga yang menerima bantuan bedah rumah merasa sangat bersyukur atas bantuan, yang telah diberikan oleh Bupati Lampung Selatan.

“Terima kasih Bapak Bupati. Terimakasih atas bantuan bedah rumah yang telah diberikan kepada keluarga kami, Alhamdulillah saya beserta keluarga sangat bersyukur sekali,” ucap Daril.

“Sekarang rumah saya menjadi nyaman. Saya juga merasa sangat kagum karena mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pemimpin daerah Lampung Selatan, ini sangat bermanfaat sekali untuk sekeluarga, saya sangat bersyukur sekali,” tandasnya. (Nsy).

Last modified: 24/01/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber