Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati dan Kajari Lampung Selatan Safari Ramadan di Masjid Al Huda Ketapang

19/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Ketapang – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Huda, Desa Sripendowo, Kecamatan Ketapang, Selasa (19/3/2024).

Bupati Lampung Selatan nampak hadir didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Afni Carolina, Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin beserta pejabat utama dan Kepala Perangkat  Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Nanang menyampaikan, bahwa pelaksanaan Safari Ramadan tahun berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah dilaksanakan menjelang hingga salat Ashar

“Biasanya sambil buka puasa bersama masyarakat, tahun ini di siang hari hingga salat Ashar berjamaah. Karena saya tahu, bapak dan ibu-ibu tentu ingin berbuka puasa bersama dengan keluarganya di rumah,” ujar Nanang.

Orang nomor satu di Lampung Selatan itu juga mengatakan, salah satu tujuan dari kegiatan Safari Ramadan tersebut yaitu untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas yang tinggi dalam bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” kata Nanang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang memberikan paket sembako secara simbolis kepada anak yatim piatu yang terdapat di Kecamatan Ketapang.

Pemkab Lampung Selatan telah menyediakan 113 paket sembako yang akan di distribusikan untuk anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Ketapang. (Nsy)

Last modified: 19/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber