Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Safari Ramadan di Jati Agung, Asisten Ekobang: Sarana Jalin Kebersamaan dan Kepedulian

28/03/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Jati Agung- Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang), Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Dulkahar, meminta masyarakat untuk memaknai Safari Ramadan sebagai bentuk silaturahmi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Dulkahar, melalui sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, saat pelaksanaan Safari Ramadan di Masjid Jami’al Hikmah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kamis (28/3/2024).

Menurut Dulkahar, selain sebagai media silaturahmi, Safari Ramadan ini mampu menjadi sarana dalam membangun sinergitas dan komunikasi antara pemerintah daerah dan juga masyarakat.

“Kita bisa berdiskusi, sekaligus mendengarkan pendapat dan masukan dari masyarakat untuk pemerintah daerah,” ucap Dulkahar.

Tidak hanya itu, Dulkahar juga meminta kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kepedulian sosial dengan saling tolong menolong. Menurutnya, hal ini akan memperkuat hubungan antarsesama.

“Melalui cara ini lah, kita bisa meningkatkan amal kebaikan di bulan Ramadan ini,” imbuhnya.

Diketahui, sebagai upaya dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Pemkab Lampung Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada 103 anak yatim piatu di Kecamatan Jati Agung. (Abd)

Last modified: 28/03/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber