Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Safari Ramadan, Bupati Nanang Akan Berikan Bantuan Jendela Untuk Masjid Nurul Amal Desa Tri Mulyo

03/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Tanjung Bintang – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto akan memberikan bantuan jendela untuk membantu proses finishing pembangunan Masjid Nurul Amal, Desa Tri Mulyo, Kecamatan Tanjung Bintang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nanang Ermanto pada acara Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Nurul Amal, Desa Tri Mulyo, Kecamatan Tanjung Bintang, Rabu (3/4/2024).

“Ini silir tenan, ini memang sengaja atau memang belum ada jendelanya bapak ibu? Nanti kita ada bantuan jendela,” ujar Nanang dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan hadir dalam acara Safari Ramadan.

Nanang berharap, kehadirannya bersama jajaran pemerintah kabupaten bisa memperat jalinan silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

“Terima kasih bapak ibu telah hadir, meskipun ini hujan rintik-rintik, tapi insyaAllah berkah bapak ibu,” ujar Nanang.

Nanang juga mengajak majelis yang hadir, untuk bersama-sama melakukan evaluasi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik, dengan tetap mengutamakan nilai kebersamaan dan gotong royong.

“Harapan saya mari kita bersama-sama, siapa lagi yang akan bangun desa kalau bukan masyarakat itu sendiri. Pak kades bu kades juga harus jadi contoh,” pesan Nanang. (ptm)

Last modified: 03/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber