Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Audiensi Dengan Bupati, EGM Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II: Kami Ingin Ikut Andil Program Bedah Rumah

29/05/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung, Untung Basuki, di ruang kerja bupati setempat, Rabu (29/5/2024).

Turut mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, Inspektur Kabupaten, Anton Carmana serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab setempat.

Untung Basuki menyampaikan, bahwa PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung ingin berkontribusi dalam menuntaskan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan.

“Bandara kita kan ada di Natar, yang masuk di dalam Lampung Selatan. Nah, untuk itu kita juga ingin turut andil dengan pemerintah daerah untuk program bedah rumah,” ucap Untung Basuki.

Untung Basuki menambahkan, terkait kerja sama yang lain yakni untuk pengembangan masyarakat di Lampung Selatan diantaranya melalui Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK).

“Ini yang bersifat pendanaan lunak dari PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung bagi UMKM yang menjadi binaan Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan,” kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung yang akan turut membantu menuntaskan kemiskinan ekstrem melalui program swasembada rumahku.

Nanang menyampaikan, pemerintah kabupaten selalu berusaha, mengajak keterlibatan semua elemen termasuk para pihak perusahaan yang ada di Lampung Selatan.

“Nanti disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Melalui kerja sama ini, kita bisa lebih cepat dalam menuntaskan rumah tidak layak huni. Jadi kita ajak keterlibatan semuanya,” ujar Nanang. (Nsy)

Last modified: 29/05/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber