Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TPPS Lampung Selatan Kukuhkan Kader Proyek Cetak Generasi Unggul Kecamatan Way Panji

06/06/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Way Panji – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan Kader Proyek Cetak Generasi Unggul, Kader Penggerak Makan Ikan dan Kader Penggerak Lingkungan di Kecamatan Way Panji.

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam kegiatan Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan, yang berlangsung di Desa Sido Makmur Kecamatan Way Panji, Kamis (6/6/2024).

Ketua TPPS Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan, agar para kader yang telah dikukuhkan dapat menajdi pendamping masyarakat dalam menumbuh kembangkan kesadaran dan kelestarian lingkungan.

“Juga menjadi pendamping masyarakat perilaku gerakan memasyarakatkan makan ikan serta gerakan pembangunan sumber daya manusia melalui proyek cetak generasi unggul Lampung Selatan,” ucap Winarni.

Winarni meminta, agar para kader dapat mejadi juru promosi, advokasi dan contoh perilaku di masyarakat tentang gerakan Swasembada lingkungan, gerakan bermasyarakatkan makan ikan dan proyek cetak generasi unggul Lampung Selatan.

“Agar para kader dapat menjembatani kerjasama masyarakat dengan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan gerakan swasembada lingkungan dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan gerakan swasembada lingkungan, gerakan swasembada gerakan makan ikan dan proyek catat generasi unggul Lampung Selatan,” pintanya. (Nsy)

Last modified: 06/06/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber