Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TPPS Winarni Nanang Ermanto Hadiri Roadshow Cetak Generasi Unggul Kabupaten Lampung Selatan 2024 Di Kecamatan Way Panji

06/06/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Way Panji – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto menghadiri Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan, yang berlangsung di Desa Sido Makmur Kecamatan Way Panji, Kamis (6/6/2024).

Hadir mendampingi, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Intji Indriati, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rika Wati, Ketua DWP, Yani Thamrin serta jajaran terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TPPS Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan, tujuan dilaksanakan Proyek Cetak Generasi Unggul ini adalah sebagai evaluasi terhadap gerak-gerakan yang telah dilaksanakan.

“jadi Bapak Ibu sekalian kita hadir di sini untuk berbicara dan bermusyawarah untuk menyelesaikan kendala-kendala yang masih ada, ” ucapnya.

Wanita yang akrab dengan sapaan Bunda tersebut jugaa mengungkapkan, masih banyak pekerjaan rumah (PR) dimasyarakat yang sangat perlu untuk diselesaikan.

“Seperti contohnya, masih banyak rumah yang belum layak huni yang mesti kita harus bereskan. Karena progresnya juga dilihat dari majunya daerah dan index pembangunan, ” tambah Winarni.

Lebih lanjut, Winarni mengatakan, kegiatan ini bukti kerjasama dan gotong-royong antara dinas terkait dan beberapa stakeholder lainnya yang serius dalam menuntaskan segala permasalahan yang akan memicu munculnya stunting di Kabupaten Lampung Selatan.

“Bersama-sama kita menuntaskan dan mengerjakan pekerjaan kita bersama demi Lampung selatan yang lebih maju, ” kata Winarni. (Lmhr)

Last modified: 06/06/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber