Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nanang, Idul Adha Spirit Pengorbanan Untuk Membangun Lamsel

22/08/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Dihari ini, seluruh umat Islam di Tanah Air tengah merayakan Idul Adha 1439 Hijriah.
Dihari yang biasa disebut juga dengan hari raya kurban, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyampaikan, Idul Adha bisa menjadi momentum kebersamaan untuk memajukan daerah.
Dia juga menilai, perayaan Idul Adha sebagai momentum memperkuat kembali rasa persatuan dan kesatuan serta budaya gotong royong seluruh elemen masyarakat.
“Intinya, Idul Adha adalah spirit pengorbanan. Dimana, butuh suatu pengorbanan untuk kemajuan bangsa dan negara, khsususnya di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Nanang Ermanto usai melaksanakan shalat Idul Adha di Lapangan Korpri, Rabu (22/8).
Nanang juga berharap, seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lamsel, harus memiliki sifat atau karakter untuk mambangun. Sebab katanya, sebagai pemimpin harus memaknai itu sebagai semangat untuk membangun kebersamaan.
Insya Allah, dengan kerja kita, semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, kita  yang hadir bersama Fokorpimda semua kompak, maka apa yang kita cita-citakan bersama ini bisa terwujud,” kata Nanang. (/az)

Last modified: 22/08/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber