Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pimpin Upacara Bulanan, Thamrin Kembali Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan

17/05/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda –  Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, M.M., kembali mengingatkan pentingnya kedisiplinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Pesan itu disampaikan Thamrin saat memimpin upacara bulanan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan yang digelar di Lapangan Korpri, Kalianda, Jumat, 17 Mei 2024.

Thamrin mengatakan, absensi kehadiran harus tetap menjadi perhatian. Oleh karenanya, dia meminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf di lingkungan kerjanya.

“Tidak bosan-bosannya saya selalu mengingatkan akan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh pegawai,” ujar Thamrin menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan.

Selain disiplin absensi kehadiran, lanjut Thamrin, disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintahan juga harus ditingkatkan. Dirinya ingin semua pegawai baik ASN maupun THLS dapat maksimal dalam melaksanakan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya.

“Saya juga ingin seluruh pegawai memiliki kemauan yang tinggi untuk maju dan berinovasi. Sehingga setiap tahun akan ada ide-ide cemerlang yang muncul dalam memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” kata Thamrin.

Thamrin menambahkan, bahwa dirinya yakin dan percaya seluruh aparatur Pemkab Lampung Selatan adalah orang-orang pilihan yang memiliki kompetensi dan dapat memberikan sumbangsih terbaik bagi daerahnya dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan berkualitas.

Semua itu akan terwujud jika semangat senantiasa tertanam dalam diri kita,” ujar Thamrin. (Dul)

Last modified: 17/05/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber