Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemkab Lamsel, Pimpin Apel Mingguan

08/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Supriyanto, S.Sos, MM, memimpin apel mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Senin (8/10/2018).
Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pejabat eselon II, pejabat eselon III, pejabat eselon IV, serta seluruh staf ASN di Lingkungan Pemkab setempat.
Dalam kesempatan itu, Supriyanto mengimbau, agar apel tersebut dapat dijadikan sebagai kebutuhan bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan organisasi, dalam menyiapkan diri secara fisik, kedisiplinan maupun kekompakan.
Yang lebih penting katanya, dalam meningkatkan kualitas kerja, perlu ditanamkan rasa kebersamaan dan rasa sebagai kesatuan satu kesatuan dalam suatu organisasi.
“Meskipun kita berada di instansi yang berbeda, pada dasarnya setiap instansi ibarat dari organ-organ tubuh yang sama. Demikian juga kita sebagai aparatur pemerintahan, jika satu tidak memberikan kinerja yang baik, lainnya bisa saja meleset,” kata dia.
Dirinya juga berharap, setiap ASN untuk terus dapat meningkatkan kompetensi dan kualitas dirinya dalam menangani dan melaksanakan pekerjaan, tugas dan tanggungjwab yang menjadi amanahnya
“Kita semua dituntut untuk memiliki suatu peran, dan tidak ada peran yang tidak penting. Sekecil apaun peran kita, pastinya akan berpengaruh kepada kinerja organisasi secara keseluruhan,” imbuhnya.
Adapun, pantauan tim ini, bertindak sebagai petugas apel kali, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Lamsel. (/az)

Last modified: 08/10/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber