Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemilu 2024, Staf Ahli Bupati: ASN dan Masyarakat Jangan Ada Yang Golput

12/02/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengimbau aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS), jangan ada yang golput atau tidak memilih saat Pemilu.

Pesan itu disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Achmad Herry saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab setempat, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin, 12 Februari 2024.

Achmad Herry bilang, pelaksanaan Pemilu serentak tinggal dua hari lagi. Pada hari Rabu, 14 Februari 2024, seluruh rakyat Indonesia datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya memilih Presiden-Wakil Presiden, serta Anggota Legislatif DPD RI, DPR RI, DPRD.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Lampung Selatan agar pada hari pencoblosan nanti dapat ke TPS terdekat untuk memberikan hak suaranya. Jangan sampai golput, karena satu suara kita akan sangat berarti bagi masa depan bangsa ini,” imbuh Achmad Herry.

Pada kesempatan itu, Achmad Herry juga meminta kepada ASN untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka mengerti hak dan kewajiban politiknya.

Selain itu, ASN juga diminta tetap menjaga netralitas dan ikut menjaga kondusivitas daerah bersama-sama Babinsa dan Babinkamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 14 Februari.

“Dalam Pemilu nanti, gunakan hak politik bapak ibu dengan tepat. Biijaklah dalam menentukan sikap politik,” kata Achmad Herry.

Achamd Herry juga berpesan, walau berbeda pandangan politik, berbeda pilihan namun jangan sampai memutus ikatan persaudaraan. Jalinan silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik.

“Jangan terprovokasi pada sesuatu yang dapat merusak dan memecah belah kerukunan kita,” ujar Achmad Herry. (DUL)

Last modified: 12/02/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber