Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Koni Lampung Selatan Gelar Musorkablub, Rudi Apriadi Terpilih Jadi Ketua

08/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Senin (8/10/2018).
Musorkablub Koni yang digelar di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lamsel ditujukan untuk memilih Ketua Koni periode 2018-2022 menggantikan Frans Nurseto yang mengundurkan diri. Ketua Koni Lamsel saat ini dijabat Bejo Susanto sebagai Plt.
Dalam Musorkablub itu, Rudi Apriadi terpilih sebagai Ketua Koni Lamsel. Rudi dipilih oleh 21 dari 27 Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab).
Pantauan tim ini, Rudi melaju sendiri. Pasalnya, setelah lebih dari 80 persen Pengcab memilih Rudi, tidak ada satupun kandidat lain yang mendaftarkan diri.
Dalam pidato perdananya, Rudi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dia menyatakan, akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya.
“Yang pasti, saya tidak bisa bekerja sendiri, Koni ini harus bekerjasama. Lupakan yang telah lalu, mari kita adikan Koni kedepan agar lebih baik,” kata Rudi. (/az)

Last modified: 08/10/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber