Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupati Lamsel Sambut Baik Kunjungan BPKP Provinsi Lampung

17/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel –  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung, di ruang kerjanya, Rabu (17/10/2018).
Dalam kesempatan itu, Kepala BPKP Provinsi Lampung, Kisyadi mengatakan, peran aktif pemerintah daerah, dalam hal ini Inspektorat mempunyai peranan penting dalam rangka mendukung kelancaran tugas-tugas BPKP.
“Pemeriksaan keuangan pemerintah daerah itu, erat kaitanya dengan tugas-tugas BPKP. Untuk itu, kami berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, khususnya dalam peningkatan kualitas kinerja para auditor inspektorat, demi kelancaran pelaksanaan tugas,” kata Kisyadi.
Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyambut baik masukan dan saran dari BPKP. Dia menyatakan siap mendukung peningkatan kinerja auditor Inspektorat di daerahnya.
“Inspektorat akan masuk ke ranah dinas tanpa dibatasi, baik itu sifatnya  pemerikaaan atau pembimbing terutama sisi asssement. Bukan untuk cari-cari masalah, tetapi untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik kedepan,” ujar Nanang. (us)

Last modified: 17/10/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber