Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Forum CSR Lampung, Kumpulkan Donasi Hingga Rp1,2 Miliar

27/12/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung, berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp1,293 miliar untuk musibah tsunami yang melanda Kabupaten Lamsel.
 
Berbagai perusahaan, baik BUMN maupun swasta yang ada di Provinsi Lampung, khususnya Lampung Selatan,  turut ambil bagian membantu masyarakat yang terdampak bencana tsunami. 
 
Ketua Forum CSR Lampung, Veronika Saptarini menyampaikan, bahwa pihaknya mengapresiasi Pemkab Lamsel beserta seluruh tim gabungan atas kecepatannya dalam penanganan darurat pasca terjadinya musibah tsunami.
“Di balik musibah yang terjadi ada hikmahnya, yakni kekompakan dan kebersamaan kita semua, sehingga kita dapat mengumpulkan donasi untuk sementara sebesar Rp 1.293.034.000,” ujar Rini di Posko Utama Darurat Bencana yang berada di rumah dinas bupati Lamsel.
Rini menambahkan, angka tersebut berkemungkinan masih akan bertambah. Sebab katanya, donasi masih terus dilakukan dari berbagai perusahaan yang ada di Provinsi Lampung.
Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, kepedulian dan bantuan yang diberikan tersebut.
“Tentunya bantuan ini sangat membantu kami dalam upaya melakukan langkah-langkah pemulihan pasca bencana,” kata Nanang. (hr/kmf)

Last modified: 27/12/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber