Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Kunjungi SD Negeri 1 Kunjir, Plt. Bupati Lamsel Berikan Bantuan Seperangkat Alat Sekolah

07/01/2019

RAJABASA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico, mengunjungi SD Negeri 1 Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Senin (7/1/2019).
Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Gerbang Krakatau itu, tak lain untuk menghibur dan memberikan motivasi agar anak-anak yang menjadi korban tsunami bisa kembali bangkit menggapai cita-citanya.
Selain itu, Nanang juga menyerahkan bantuan seperangkat alat sekolah lengkap berupa seragam, tas, sepatu, buku, alat tulis, untuk siswa SD dan SMP di Desa Kunjir dan Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa yang terdampak tsunami.
“Ini simbolis saja saya serahkan, nanti dikirim sama Kepala Sekolahnya. Gak papa dobel-dobel dapet bantuan, biar untuk ganti-ganti ya,” ujar Nanang disambut gembira anak-anak SD yang menerima bantuan.

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerahkan bantuan laptop dan printer untuk SD Negeri 1 Kunjir.


Disamping itu, Nanang juga menyerahkan bantuan rehab sekolah SD Negeri 1 Kunjir sebesar Rp30 juta, serta 2 unit laptop berikut printer.
Selain memberikan dorongan dan memotivasi siswa untuk tetap semangat, Nanang juga meminta para siswa harus rajin belajar dan sekolah hingga tuntas. “Saya pesan, kalian banyak-banyak belajar, jangan pernah putus asa. Kita semua harus semangat,” pesan Nanang. (kmf)

Last modified: 07/01/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber