Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Datang Ke Huntara, Okan Cornelius Diserbu dan Diajak Selfie Warga Lampung Selatan

21/03/2019

RAJABASA, Diskominfo Lamsel – Aksi simpatik dan beragam bantuan untuk korban tsunami di Lampung Selatan terus mengalir dari berbagai kalangan lapisan masyarakat. Tak terkecuali artis ibukota ternama Okan Cornelius.

Aktor tampan pemilik PT Surya Mandiri Jaya yang memproduksi kasur YUKOTA-INOAC itu, tampak menyambangi hunian sementara (huntara) di Desa Way Muli, Way Muli Timur, Kunjir, dan Banding di Kecamatan Rajabasa, Kamis (21/3/2019).

Okan terlihat mengenakan kemeja hitam dipadu dengan jeans dengan warna senada. Kedatangannya pun langsung disambut hangat warga Kecamatan Rajabasa.

Tampak banyak warga yang menyerbu kedatangannya untuk foto bersama dengan kamera smartphone. Dengan senyum ramah, Okan pun menyalami tangan dan melayani permintaan foto warga.

Okan Cornelius menyerahkan bantuan kasur untuk korban tsunami di Lampung Selatan.

Kedatangan pesinetron tampan keturunan Tionghoa – Turki ini, adalah untuk menyalurkan bantuan kasur dari Dana Kemanusian Kompas.

Adapun, bantuan yang diberikan itu berasal dari donasi para pembaca setia Harian Kompas bekerjasama dengan PT Surya Mandiri Jaya selaku selaku produsen kasur YUKOTA-INOAC dengan pemberian discount atau potongan harga.

Model dan bintang sinetron bernama lengkap Okan Cornelius Tjeuw ini pun berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah.

“Terima kasih sudah diterima bantuan kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Okan kepada warga setempat. (az)

Last modified: 21/03/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber