Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Brida Kabupaten Lampung Selatan Terima Kunjungan Kerja Bapperida Kabupaten Mesuji

25/04/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kabupaten Lampung Selatan menerima kunjungan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Mesuji.

Kunjungan itu diterima oleh Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Setdakab Lampung Selatan, Muhadi, beserta jajaran terkait, di ruang kerja Asisten Bidang Adum setempat, Kamis (25/4/2024).

Diketahui, kunjungan tersebut dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji untuk melihat sekaligus belajar terkait upaya-upaya yang telah dilakukan Pemkab Lampung Selatan dalam pembentukan dan pengembangan lembaga perangkat daerah, Brida.

“Kunjungan kami ini ingin belajar dengan sungguh-sungguh terhadap pelaksanaan dan pengembangan Brida ini,” ucap Beddi, Asisten Bidang Adum Kabupaten Mesuji.

Merespon tujuan baik dari Pemkab Mesuji, Muhadi menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Menurutnya, ini kesempatan baik untuk saling bertukar informasi guna melakukan inovasi daerah.

“Dengan begitu, kita bisa saling bertukar pandangan dan ide untuk sama-sama melihat kekurangan kita ada dibagian mana,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Muhadi juga berharap, jika dengan adanya kunjungan kerja tersebut dapat meningkatkan komitmen pemerintah daerah untuk terus berinovasi dan melakukan pengembangan.

“Tujuannya baik. Jadi, kita bisa sama-sama bersinergi untuk membangun daerah,” kata Muhadi. (Abd)

Last modified: 25/04/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber