Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Songsong HUT RI Ke-74, Pemkab Lamsel Gelar Lomba Senam Poco-Poco Nusantara

23/07/2019

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar perlombaan Senam Poco-Poco Nusantara Tingkat Kab. Lampung Selatan Tahun 2019 di GOR Way Handak Lampung Selatan, Selasa (23/7/2019). Senam ini diikuti sekitar 27 Club peserta dari seluruh Kabupaten Lampung Selatan.

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi, SH, MH mengatakan Lomba Senam Poco-Poco Nusantara ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74 Tahun 2019.
“Senam poco-poco ini kita adakan untuk menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74. dimana pada tahun ini peserta kita ada 27 peserta dan merupakan jumlah peserta terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya”.ujar mantan camat jati agung itu.

Pada kesempatan yang sama, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kemasyarakatan Lampung Selatan Buhanuddin, SH mengatakan lomba senam poco-poco ini merupakan program pemerintah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Lampung Selatan.

“Lomba Senam Poco-Poco Nusantara ini sangat relevan dangan upaya pemerintah dalam program peningkatan kualitas SDM di Lampung Selatan khususnya. untuk itu saya harap lomba senam ini perlu terus diadakan, dikembangkan dan dilaksanakan setiap tahunnya”. Kata dia.

“Saya harap, melalui kegiatan ini dapat membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga serta melestarikan nilai budaya bangsa agar nantinya menjadi masyarakat yang memiliki kualitas yang dibuktikan dengan kebugaran tubuh dan keunggulan kepribadiannya”.Ucap Burhanuddin Ketika membacakan Sambutan Tertulis Sekdakab Lampung Selatan.(Rk KMF)

Last modified: 23/07/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber